Lowongan Kerja Terbaru 2014

Lowongan Kerja di RSIA KUSUMA PRADJA


Lowongan Kerja di RSIA KUSUMA PRADJA - Info kerja hadir lagi untuk anda yang saat ini sedang mencari kerja dan berdomisili di Semarang. Kali ini lowongan kerja hadir dair sebuah rumah sakit terkenal di Semarang yang sedang membutuhkan beberapa profesional muda untuk bekerja membantu di rumah sakit tersebut. Ingin tahu detailnya Lowongan Kerja di RSIA KUSUMA PRADJA langsung saja kita simak bersama  dibawah ini.

Lowongan Kerja di RSIA KUSUMA PRADJA

RSIA KUSUMA merupakan Rumah Sakit Khusus Kebidanan dan Kandungan yang berlokasi di Jl. Bugangan Raya No. 5 di buka pada tanggal 16 Agustus 1993. Rumah Sakit Khusus Kebidanan dan Kandungan merupakan suatu pelayanan paripurna yang menekankan pada kemampuan yang maksimal, cepat, akurat, terpercaya dan professional dengan tarif yang terjangkau dan senantiasa mengutamakan kepuasan dan keselamatan pelanggan.

Rumah Sakit Khusus Kebidanan dan Kandungan KUSUMA terletak di lingkungan yang tidak polutif terhindar dari hiruk pikuk lalu lintas. Bangunan ini menyediakan Ruang rawat inap dengan beberapa spesifikasi kamar klas VIP, I, II, III dan klas Bakti dengan nama Nur, Cahya, Dian, Lita dan Lilin.

Pada kesempatan kali ini RSIA KUSUMA membutuhkan beberapa tenaga tambahan meliputi posisi sebagai berikut:


Dibutuhkan Perawat (STR)
Syarat :
1. Uji Kompetensi/SIK/SIP
2. PPGD/BTCLS
3. IPK 3.00

Dibutuhkan Bidan
Syarat :
1. SIKB/STR (Uji KOmpetensi)
2. APN
3. PPGD/BTCLS

Admin 
Syarat : 
1. menguasai komputer office
2. ipk 2.75
3. d3 ekonomi/akuntansi

Security
Syarat :
1. tinggi badan 170
2. pengalaman
3. sma/smk

silahkan kirim lamaran RSIA KUSUMA PRADJA
Jl. Bugangan Raya No. 3-5 Semarang, Telp. 024-3546355
email : rskusumawarendra@yahoo.com


Demikian info mengenai Lowongan Kerja di RSIA KUSUMA PRADJA yang bisa kami sampaikan. Jika suka share ke jejaring sosial dan ikuti terus info kerja selanjutnya. Bila ingin lowongan kerja lain silahkan cari berdasarkan kategori yang sesuai untuk anda. baca juga : lowongan kerja April Terbaru

Rating: 4.5

2 comments:

  1. Replies
    1. langsung saja hubungi pihak rumah sakit di atas,, semoga lowongan masih dibuka :)

      Delete